oleh

Antusias Warga, Polsek Mampang Prapatan Dor To Dor Swab Antigen Gratis

SKI | Jakarta – Polsek Mampang Prapatan bersama Tiga Pilar Dor to Dor swab antigen warga ex mudik di Rw 06 Kel.Tegal Parang dan Rw 03 Kel.Pela Mampang Prapatan,Kec.Mampang Prapatan, jumat (04/6/21).

Dari pantauan awak media, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Hari Agung Julianto didampingi Danramil Mayor Slamet beserta AKP Dr.Dimas Pusdokes Polri dan Tenaga medis, Bhabinkamtibmas Kel.Pela Mampang Bripka Gunawan, Bhabinkamtibmas Kel.Tegal Parang Brigadir Mukhlis S, Sekel Tegal Parang Bpk Jinaldi, Ketua Rw 06 Bpk Sudjarno, Anggota FKDM dan Kader Jumantik maupun ketua Rt dalam giat dor to dor tersebut.

Kompol Hari Agung Julianto menuturkan, giat swab antigen secara dor to dor ini kita gerakan karena banyaknya permintaan masyarakat yang kembali mudik meminta untuk di swab, maka kita bersama tiga pilar dan dibantu pusdokes polri maupun tenaga medis laksanakan swab secara dor to dor, ungkapnya.

Perlu diketahui, Lanjut Hari Agung, Upaya swab antigen dor to dor sebagai tujuan untuk memutus dan antisipasi penyebaran virus Covid – 19 dari warga pemudik yang dibawa dari kampung halamannya, sekaligus merespon antusias warga mampang prapatan yang balik dari mudik, Ucapnya.

Kegiatan ini juga untuk antisipasi agar tidak ada klaster pemudik sehingga kasus Covid – 19 tidak mengalami peningkatan selama arus mudik lebaran 2021 di wilayah hukum polsek mampang prapatan, tegas kapolsek.

Dari hasil yang kita laksanakan di dua lokasi, untuk Kelurahan Tegal Parang sebanyak 23 Orang dengan hasil semua Negatif dan di Kelurahan Pela Mampang 7 Orang hasil Negatif, tandasnya. (why).

News Feed