oleh

Kembali Polsek Mampang Prapatan Menggelar Swab Antigen Gratis

SKI | Jakarta – Polsek Mampang Prapatan kembali menyelenggarakan kegiatan pelayanan Swab Antigen kepada masyarakat yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19 yang di Pimpin oleh Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M. HariAgung Julianto, S.Psi, didampingi Wakapolsek Mampang Prapatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M. HariAgung Julianto, S.Psi menegaskan, hari ini kita laksanakan swab antigen gratis tak hanya di mapolsek mampang prapatan, tetapi juga secara mobile ke wilayah untuk laksanakan swab dan juga sebagai salah satu menyikapi banyaknya antusias warga yang baru kembali mudik meminta untuk dilakukan swab antigen, ucapnya di mapolsek, jumat (04/6/21).

Kapolsek juga menegaskan, di Posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan sebanyak 62 Orang pemudik yang melaksanakan swab antigen, dari semua pendaftar tersebut dengan hasil Non Reaktif.

Diketahui, Para peserta Swab Antigen yang sudah melaksanakan pendaftaran kepada Petugas melalui Bhabinkamtibmas. Setelah mengikuti aturan prokes covid 19 Peserta diarahkan untuk Mengisi data diri dibantu Petugas Medis yang sudah di sediakan di Posko Swab Antigen Polsek Mampang Prapatan.

Kegiatan Swab Antigen ini berlangsung untuk Warga Kec.Mampang Prapatan yang telah selesai melaksanakan Mudik Lebaran dan Warga yang sudah melakukan pendaftaran langsung melalui Bhabinkamtibmas, ucapnya.

Kegiatan Swab Antigen diselenggarakan untuk umum secara gratis dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19. Warga yang telah selesai melaksanakan Swab Antigen dapat membawa Pulang hasil dari Swab Antigen 1 lembar dan 1 lembar untuk Arsip Polsek Mampang Prapatan, tandasnya. (why).

News Feed