oleh

Aspek Sumbawa Barat Terbentuk Untuk Mengakomodir Pedagang Kecil

Foto Istimewa

SKI – Taliwang – Asosiasi pengusaha Kabupaten Sumbawa Barat (ASPEK) telah terbentuk beberapa hari lalu yang di dalamnya ada pedagang, petani dan peternak.

Asosiasi aspek ini bertujuan untuk mengakomodir segala harapan dan hak-hak yang diinginkan oleh pengusaha, pedagang, petani dan peternak.

sehingga aspek ini nanti bisa menyampaikan secara langsung kepada pihak terkait seperti Pemda dan DPRD tentang kondisi pengusaha.

Lebih dari itu asosiasi aspek ini juga akan menjadi mitra dari Pemerintah yang kedepan akan mengadakan pelatihan-pelatihan, study banding dan lainnya,” terang Sekretaris Aspek KSB, Iwan Budianto, pada Senin, (10-12-2018)

Semua kebutuhan anggota akan diakomodir, sehingga anggota yang tergabung didalam aspek bisa mendapatkan nilai lebih dari keikut sertaannya menjadi anggota aspek.

Sekretariatnya aspek sendiri berada di Jln. Pendidikan, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Aspek sendiri sudah membuat akta notaris dengan kepengurusan, Dewan penasehat Ustad Mahfud Al-Hasni, Ketua Djafar Sadik Musawa, Sekretaris Iwan Budianto dan Bendahara Fajri Syihab.

Dia berharap semoga dengan adanya asosiasi aspek ini, dapat meningkatkan sumber daya manusia dan perekonomian secara merata di Kabupaten Sumbawa Barat.

Penulis : Amrin

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed