Atlet Pelatda Panahan Lotim Asah Kemampuan Di Bawah Kaki Gunung Rinjani ‎

SKI l Lombok Timur-Sebanyak enam orang atlet Pelatda panahan Persatuan Panahan (Perpani) Kabupaten Lombok Timur berama dengan pelatih dan atlet junior panahan Lotim mengasah kemampuan di geofax Rinjani Sembalun. Dengan waktu dari tanggal 10-11 Juli 2021.

Hal ini ditegaskan pelatih atlet Pelatda Panahan Perpani Lotim,Suhartiwi di Selong,Senin (12|7). ” Enam atlet Pelatda panahan berlatih di Sembalun dalam rangka ketrampilan dan kemampuan memanahnya,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, para atlet Pelatda Panahan ini rutin melakukan latihan tiga kali seminggu yakni Jumat, Sabtu dan Minggu.Dengan lokasi di kantor Inspektorat Lotim.

Sementara yang menjadi atlet Pelatda panahan adalah berlatih di kelas standar nasional, recuver,barebo.Dalam rangka untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

” Alhamdulillah perkembangan atlet Pelatda panahan Lotim cukup bagus dan terus kita tingkatkan,” ujarnya.

Suhartiwi juga menambahkan yang perlu ditingkatkan atletnya kita adalah fisik, mental,teknik dan skornya.

Begitu untuk melihat hasil dari latihan para atlet Pelatda panahan Lotim pihaknya mengikutkan atlet dari berbagai event dan turnamen. Hal ini dilakukan dalam rangka menambah jam tembang dari atlet.

” Semakin semakin banyak mengikuti turnamen maka akan semakin tinggi jam terbang atlet Pelatda kita,” ujarnya.(Sam).

News Feed