oleh

Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Di Taman Budaya Mataram Di Serbu Peserta

SKI – Mataram – Hari ini kembali diadakan audisi tingkat provinsi dalam ajang pencarian bakat LIGA DANGDUT INDONESIA (LIDA) INDOSIAR 2 di Taman Budaya, Kota Mataram. Minggu (25/11)

Antusias para peserta terlihat begitu luar biasa, acara yang dimulai pukul 09.00 WITA langsung diserbu oleh para calon peserta dari berbagai tempat dari wilayah NTB.

Audisi hari berlangsung serentak di Empat Provinsi yakni Nusa Tenggara Barat (NTB), Kalimantan Utara, Bogor – Jawa Barat, dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di tahun ke 2 penyelenggaraan program LIDA akan mempertemukan duta – duta terbaik dari seluruh provinsi se Indonesia. Nantinya mereka akan membawa beragam kekayaan budaya dan memperkenalkan kearifan lokal dari setiap peserta yang mewakili provinsi masing – masing.

‌”melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini indosiar berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan Idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air” tutur Ekin Gabriel selaku VO – PSRD Division Head.

Calon peserta yang memiliki bakat Pria/Wanita usia 15-25 tahun berkesempatan mendaftarkan diri langsung ke lokasi audisi dengan menyertakan data diri beserta foto untuk mendapatkan  formulir pendaftaran gratis. Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan kartu identitas peserta. Untuk kemudahan calon peserta, Indosiar juga membuka pendaftaran melalui Official Whatsapp LIDA 2 : 0821-2209-8667

Sebelumnya audisi LIDA 2 telah menyambangi Provinsl Jambi, Sumatara Barat. Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung. Bengkulu, Banten. Maluku Utara, Kalimantan Selatan, Riau, Kalimantan Barat, Yogyakarta, Bali, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tenggara, Papua Barat, Papua, serta Sumatra Selatan dan masih akan berlanjut ke 12 provinsi di Indonesia lainnya. Pekan depan Indosiar akan menyambangi provinsi Aceh, Kalimantan Timur, dan Banyuangi – Jawa Timur pada hari Minggu. 2 Desember 2018.

Penulis : Kautsar

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed