Awas,Hati-Hati Oknum Mengatasnamakan Pejabat Kejari Lotim Minta Uang dan Proyek 

SKI l Lombok Timur-Pihak Kejaksaan Negeri Lombok Timur meminta pihak Organisasi Perangkat Daerah (OPD),intansi vertikal dan masyarakat umum untuk berhati-hati dengan adanya oknum yang mengatasnamakan pimpinan dan pegawai  Kejari Lotim.

Dengan tujuan untuk meminta uang dan proyek. ” Kalau ada ditemukan seperti itu silahkan laporkan kepada kami,” tegas Kepala Seksi Intelejen Kejari Lotim, L.M.Rosyidi saat konfirmasi.

Ia menyebutkan nomor Hand Phone (HP) yang bisa dihubungi untuk melaporkan adanya oknum yang mengatasnamakan pimpinan dan pegawai Kejari Lotim yakni 082340826743 dan ke akunt media sosial Kejari Lotim di twitter, isntagram,facebook maupun Kejari lomboktimur.go.id.

Hal ini kami lakukan karena banyak laporan yang masuk ke kami dengan adanya oknum yang mengatasnamakan pimpinan maupun pegawai Kejari Lotim. Dengan meminta sejumlah uang atau proyek,padahal kami tidak pernah.

” Kami mohon kerjasamanya masyarakat maupun OPD di Lotim untuk segera melaporkan kalau ada ditemukan seperti itu,”paparnya.

Kasi Intelejen juga menambahkan masyarakat atau OPD di Lotim jangan percaya kalau ada oknum yang mengaku pimpinan maupun pegawai Kejari Lotim kalau datang atau menghubungi melalui Watshapp, telpon maupun SMS dengan tujuan meminta sejumlah uang atau proyek.

” Silahkan kroscek ke kami langsung biar jelas agar tidak kena tipu ulah oknum yang tidak bertanggungjawab,” tandasnya.(Sam).

News Feed