oleh

Ba Personil Polsek Sukra, Posko PPKM Mikro Tingkat Desa Yang dilakukan di Desa Bogor – Sukra

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas (Ba) Personil Polsek Sukra yang melakukan kegiatan PPKM Mikro Tingkat Desa yang dilakukan diaula Balai Desa Bogor Kecamatan sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, dalam Rangka Kemandirian Serta Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Jumat (4/6/2021).

Sekitar pukul 09.00 sampai dengan Selsai nertempat Aula Balai Desa Bogor – Sukra, kegiatan Rapat koordinasi yang diwakili oleh Sekdes (Seketris Desa) Bpak. Anton Anggara, Bhabinkamtibmas Desa Bogor BRIGADIR Edi Hartono dan Babinsa Bogor KOPTU Acun Hidayat, dihadiri pula oleh Lurah Desa Soleh Akbar, Para kasun, MUI, BPD ,Karangtaruna para RW (Rukun Warga) dan Para RT (Rukun Tetangga).

Dilain tempat Kapolsek Sukra IPTU Fathoni. M., pasalnya, hasil Rapat koordinasi itu, Pamong Desa Bogor khususnya RT/RW serta Warga Desa  Bogor harus berperaan aktif untuk bergotong royong dan Saling membantu antara satu sama lain dikernakan Kurangnya kesadaran Masyrakat untuk protokol kesehatan (Prokes) dalam pencegahan dan Pengendalian Covid-19,” katanya.

Ia juga mengatakan, dalam Pelaksanaan PPKM Mikro, Babhinsa dan Babhinkamtibmas diminta untuk berperan aktif melaksanakan tugas pendampingan, pengaturan dan pengawasan terhadap Warga binaannya, agar di Desa Bogor Menjadi kampung aman, besih dan kompak agar terciptanya PPKM Mikro bebas Covid-19,” jelasnya, Kapolsek Sukra IPTU Fathoni. K. (Yana BS)

News Feed