oleh

Kapolsek Anjatan Giat Silaturahmi Panitia Pilkades Desa Lempuyang – Anjatan dengan Calon Kuwu Terpilih dan Yang Tidak Terpilih

SKI | Indramayu – Pada Jum’at 4 Juni 2021, sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai yang telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) Desa Lempuyang dengan Calon Kuwu terpilih dan yang tidak terpilih Warga Masyarakat Desa Lempuyang Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Tutur Kapolsek Anjatan IPTU Hrriyanto, SH., bahwasanya, tujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Kuwu terpilih Bpk. Taryo dan memberikan dukungan moril kepada Kuwu yang tidak terpilih Bpk. Taufik Hidayat supaya tetap sama-sama menjaga kondusifitas pasca pelaksanaan Pilwu,” tuturnya.

Masih katanya, giat tersebut yang diikut oleh Pj. Kuwu Desa Lempuyang Bpk H. Sunaryo, SE, Babinsa PELDA Toto, Bhabinkamtibmas Desa Lempuyang BRIPKA Deni. SP dan Ketua Panitia Pilwu Bpk. Asep Awaludin beserta Anggota,” katanya, Kapolsek IPTU Heriyanto. (Yana BS)

News Feed