oleh

Bansos Terus Disalurkan Polres Indramayu Untuk Warga yang Terdampak PPKM Level 4

SKI | INDRAMAYU – Bantuan sosial terus disalurkan Polres Indramayu untuk masyarakat yang terdampak Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Indramayu.

Seperti malam ini, Polres Indramayu melalui Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu Kembali menyalurkan paket sembako kepada Imam masjid Al – Hidayah Patrol baru dan jama’ahnya di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara didampingi Kasubsi PI.D Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian Polres Indramayu untuk meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini.

“Bantuan berupa paket beras ini kami salurkan agar nantinya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM level empat sampai tanggal 25 Juli 2021”. Ujar Ipda Agus.

Menurut dia, di tengah situasi pandemi Covid-19 masyarakat kecil banyak yang terdampak. Selain bahaya virus Covid-19, mereka juga terdampak secara ekonomi. Karenanya, bantuan seberapapun nilanya akan sangat berarti untuk masyarakat.

Adapun para penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat, (Yana BS)

News Feed