oleh

Polsek Sukra Giat Hadiri Pembagian Bansos BLT di Desa Ujunggebang Dengan Tetap Melaksanakan Prokes Massa PPKM Level 4

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Langsung Tunai (BLT) kemasyarakat Desa Ujunggebang Kec. Sukra Kab. Indramayu sebanyak 109 Orang, dan uang BLT dua tahap 14 dan 15 sebanyak Rp. 600.000,- (Elenam ratus ribu rupiah) dan dengan tetap melaksanakan prokses  Covid-19 dimasa PPKM level 4, Jumat (23/7/2021).

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, menurutnya Kegiatan yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 s/d 15.00 WIB, yang bertempat di Kantor Balai Desa Ujunggebang Kec. Sukra – Indramayu, dengan dihadiri Anggota dari Polsek Sukra Aiptu Suwito, S.H (Kanit Intel), Aipda Kartono (Bhabinkamtibmas), dan dihadiri pula dari Koramil Anjatan Peltu Heryanto (Babinsa) serta disaksikan oleh Pj Kades/Kuwu H. Koyas, S.H,” tutur Kapolsek melalui Anggotanya.

Pembagian Bansos BLT ke 109 Orang Warga Desa Ujunggebang tahap 14 dan 15 dengan jumlah uang tunai sebanyak Rp. 600.000,-

“Masyarakat sewaktu mengambil Bansos BLT  tetap dengan menerapkan Prokes 3M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer, dan Menjaga Jarak,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed