oleh

Bantuan Sembako Dari PPKM Darurat Desa Arjasari Kepada Warga yang Terkonfirmasi Covid-19, Personil Polsek Patrol Lakukan Pendampingaan

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Bripka Diky. A yang melaksanakan pendampingan terhadap Warga penerima Bansos bersama perangkat Desa Arjasari dan Petugas Posko PPKM Darurat, melaksanakanya giat pembagian Sembako kepada Keluarga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) yang dilaksanakan sekitar pukul 10.30 WIB s/d Selesai, Minggu (18/7/2021).

Di Desa Arjasari Kec. Patrol Kab. Indramayu Bantuan Sosial (Bansos) untuk Warga yang melakukan Isoman, bantuan dari Petugas Posko PPKM Darurat yang diketuai oleh Kades/Kuwu Jamaludin.

Disampaikan kepada Masyarakat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 yang Dilaksanakan mulai Tanggal 03 Juli 2021 s/d 20 Juli 2021.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., melalui Peraonilnya, berharap kepada Masyarakat untuk mematuhi 5M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menghindari bepergian/mengurangi Mobilitas,” harapanya.

Personil Polsek Patrol yang terlibat melaksanakan pendampingan dengan membagikan Sembako berupa Beras, Telor dan mie sejumlah 4 Orang Kepada Keluarga yang sedang melaksanakan Isoman, Polri ditengah Masyarakat selalu siap siaga melayani dan mengayomi Warganya,” kata Kapolsek. (Yana BS)

News Feed