oleh

BAPERA Oku Selatan Berbagi Hewan Qurban

SKI | Oku selatan – Bertempat di desa Kemu kecamatan Pulau Beringin Oku selatan Sumsel, selasa (20/07/21) menyambut idul adha 1442 H. Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD BAPERA) Kabupaten OKU Selatan melaksanakan ibadah qurban berupa satu ekor sapi, kegiatan qurban ini sendiri dilaksanakan oleh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Bapera Pulau Beringin, kegiatan ini menjadi bukti bahwa Kader BAPERA hadir ditengah-tengah masyarakat OKU Selatan.

Kami mendapat amanah untuk melaksanakan ibadah qurban dari DPD BAPERA kabupaten OKU Selatan,Sasaran dari kegiatan qurban ini sendiri adalah kader BAPERA dan masyarakat desa Kemu Raya kecamatan Pulau Beringin, ujar Syahrial Ketua DPK BAPERA Pulau beringin di dampingi oleh Hardin Amri selaku ketua pelaksana kegiatan ini.

Yan Saryono selaku Ketua DPD BAPERA Kabupaten OKU Selatan pada saat dijumpai pada saat serah terima hewan qurban kepada panitia pelaksana juga mengatakan,” kegiatan qurban ini selain untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama, kebersamaan kader BAPERA ini harapannya juga bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, kami juga berharap melalui qurban ini bisa mengasah kepekaan sosial kader BAPERA untuk selalu berbagi dengan niat yang tulus dan ihklas kepada masyarakat OKU Selatan.

Mewakili segenap pengurus DPD BAPERA OKU Selatan kami sampaikan Ribuan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum DPP BAPERA bung Fadh El Fouz A Rafik dan Ketua DPD BAPERA Sumatera Selatan Bung Andie Dinialdie, karena berkat beliau berdua juga kami bisa mengadakan kegiatan ini.”
Tuntas Wo Yan sapaan akrabnya.

Sementara itu Andie Dinialdie, SE.MM selaku Ketua BAPERA Provinsi sumsel saat dihubungi awak media via telepon menambahkan, ” Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan memperkuat hubungan antar sesama anggota dan pengurus BAPERA dimana pun berada, terkhusus untuk seluruh kader BAPERA di kabupaten OKU Selatan.

Dengan adanya kegiatan ini juga bisa menjadi pendorong untuk meningkatkan ketaqwaan dan kesalehan bakti dibidang sosial terhadap sesama ” ujar Andie yang saat ini duduk sebagai salah satu anggota DPRD Provinsi Sumsel. (Semawan Alili).

News Feed