Berikan Bansos, Kapolres Jaksel Bersama Kapolsek Kebayoran Baru Jaring Curhatan Warga Petogogan

SKI | Jakarta – Jaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah, Kapolres Jaksel Komisaris Besar Polisi (KombesPol) H. Ade Ary Syam Indradi,SH.,Sik,MH didampingi Kapolsek Metro Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, SE sambangi warga wilayah Kelurahan Petogogan, Rabu (25/01/23).

Diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan warga kelurahan petogogan dan sekaligus membagikan sembako untuk warga yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Jaksel Kompol Adrian Satrio Utomo, S.H, Sik, Msi, Kapolsek Metro Keb Baru Kompol Donni Bagus Wibisono, S.E, Wakapolsek Metro Keb.Baru Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe S.H, M.H, Kanit Provost Polsek Keb Baru Ipda Iwan Subekti, S.H, Lurah Petogogan, Kasatpol PP Kel. Petogogan, Ketua FKDM Kel. Petogogan dan anggotanya,  Ketua Rw 03 dan Rt 010 dan Warga sekitar.

Kapolres Jaksel saat bertemu dengan pak rw 03, menanyakan terkait sudah adanya group rw serta mengenal polisi rw dan kenal dengan Bhabinkamtibmasnya atau tidak. Kombespol Ade Ary juga menanyakan keluhan warga dengan pak rw, mendengarkan serta memberikan solusi terkait kamtibmas.

disisi yang sama, ketua Rw berikan curhatan terkait kamtibmas di wilayah rw 03, bahwa disini kalau bulan puasa masih ada anak tanggung yang habis sahur dan habis tarawih masih ada yang tawuran dengan warga kelurahan sebelah. Dan Warga mengharapkan dilakukan Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada anak-anak remaja yang berkumpul, untuk mengantisipasi terjadi aksi tawuran dan hal-hal lain seperti mabuk mabukan, narkoba juga kejahatan lainnya.

Terkait curhatan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan menegaskan dan mengajak Warga untuk selalu menjaga lingkungan dan saling memberikan Informasi berkaitan dengan Kamtibmas, ucapnya.

Lanjut Kapolres, Kalau perlu orang tua dikumpulkan ya pak rw terus carikan solusi agar tidak terjadi kembali tawuran anak-anak kita lagi dan apalagi sekarang sudah ada polisi rw, tegasnya.

Setelah berikan solusi terkait kamtibmas, Kapolres secara simbolis memberikan bantuan berupa sembako untuk warga sekitar yang membutuhkan. (Why).