oleh

Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Gabuswetan Giat Melaksanakan Binlu Dan Silkam

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Gabuskulon Aiptu Kriste. FN, yang melaksanakan giat Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dan Silaturahmi Kamtibmas (Silkam) terhadap Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Gabuskulon, Sabtu (28/8/2021).

Siang sekitat pukul 09.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., bahwasanya, yang diadakanya kegiatan Binlu dan Silkam di Wilayah Desa Gabuskulon Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu,

“Warga Masyarakat agar berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” tutur Kapolsek.

Sembari melaksanakan penyaluran Bansos dari Setpres RI kepada Warga Masyarakat terdampak PPKM Level 3 Covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Gabuswetan, kepada Warga agar dapat berkordinasi dengan pihak Kepolisian bilamana mendapati permasalahan agar cepat di Carikan solusi dan tidak berkembang kemana-mana,” harapnya.

Selalu menjaga diri dan Keluarga serta Lingkungan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Covid-19 dengan cara mematuhi 5M yaitu, Mencuci Tangan agar dibiasakan, Memakai Masker ketika beraktivitas diluar Rumah, Menjaga Jarak ketika berkumpul, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas kegiatan diluar Rumah atau keluar Daerah,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed