oleh

Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BST Kemensos Pada masyarakat Desa Sumuradem

SKI | Indramayu – Pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem Polsek Sukra Bripka Diki Hendrian, SH tentang Penyaluran BST Kemensos Kepada masyarakat Desa Sumuradem yang diselenggerakan di Aula Serbaguna Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, sebanyak 92 KPM, Selasa (13/04/2021).

Giat Sambang dan pendampingan dalam kesempatan tersebut Bripka Diki Hendrian, SH menyampaikan himbauan kepada Masyarakat Desa Sumuradem agar turut serta berperan dalam mengantisipasi Guantibmas,bencan alam,dan tindak kriminal, juga menghimbau agar masyarakat tetal mematuhi 5 M Prokes Cegah penyebaran Covid 19, dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Sukra Iptu Fatoni Mikhail mengatakan “kegiatan ini kami lakukan untuk mengawal agar Petugas terkait supaya secara seksama untuk bantuan BST Kemensos ini tepat sasaran dan bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat” Paparnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed