oleh

Ops Yustisi Polres Indramayu Bersama TNI dan Satuan Pol. PP serta Gugus tugas Covid-19

SKI | Indramayu – Operasi Yustisi selama Pandemi Covid-19 terus dilaksanakan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bersama TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19, Senin (12/04/2021) Malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres Indramayu, dan Kapolsek Jajaran.

Tempat yang menjadi sasaran Ops Yustisi Tiga Pilar yakni kawasan Cafe atau tempat makan Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dlaksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita memberikan imbauan agar para pengunjung café atau tempat makan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dengan penggunaan masker, menerapkan jaga jarak dan cuci tangan dengan rutin, serta kita dilakukan penindakan disiplin atau sanksi apabila pengunjung tidak menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Selain itu, melakukan pembinaan kepada masyarakat yang ada di cafe atau tempat makan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19).

“Apabila pengunjung warkop atau kafe tidak memakai masker kita suruh pulang,” terangnya.

Lebih dari itu petugas gabungan membagikan masker secara masif kepada para penjual dan pembeli agar terhindar dari penyebaran Covid- 19.

“Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mampu mencegah dan mengurangi serta menean angka Positif Covid-19 di Indramayu,” pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed