oleh

Bhabinkamtibmas Desa Kedokanbunder Bersama Babinsa Giat Sambang

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Bripka Ismantoro bersama Babinsa Desa Kedokanbunder Serka Tarmidi melaksanakan sambang terhadap Ketua RT. 14 Bapak Damir, di Desa Kedokanbunder, Kec. Kedokanbunder, Kab. Indramayu, Jumat (30/04/2021).

Saat dikonfirmasi di Kantornya, Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kedokanbunder.

Dalam giat tersebut, Bripka Ismantoro dan Bhabinsa mengimbau agar menjaga kondusifitas serta bersama-sama ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkuwu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kedokanbunder. Singkatnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna mendapatkan informasi dan monitor situasi Kamtibmas jelang Pilkuwu di desa, guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa.

“Kapolres berharap kepada masyarakat untuk selalu bersinergi dengan Polri terkait situasi kamtibmas, “apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek setempat agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama,” pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed