oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Silkam dan Sambang Kepada Calon Kades

SKI | Indramayu – Kapolsek Jatibarang Kompol Alka N bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu menggelar Silkam dan Sambang dengan Calon Kuwu Desa Jatibarang Baru saudara Iwan Hikwanto, bertempat di kediaman calon kuwu di Jln. Tanggul Cimanuk Desa Jatibarang Baru, kec. Jatibarang, kab. Indramayu, Kamis (29/04/2021).

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibams kepada Calon kepala Desa terkait keamanan jelang pelaksanaan Pilkades mendatang.

“Kami menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Calon Kuwu dan warga masyarakat pendukung agar tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan Kondusif,” katanya.

Kapolsek juga memberikan pesan kepada Calon Kuwu agar menyampaikan kepada pendukungnya untuk tidak berkerumun serta tetap mematuhi Prokes 5M.

Selain itu, untuk tidak melakukan hal yang dapat menganggu pelaksanaan Pilkades yang damai, dengan saling menghormati dengan pilihan masing-maing sehingga tidak memecah belah masing masing pendukung. Dan yang terpenting pada saat pelaksanaanya siap menang dan juga siap kalah, ujar Kapolsek.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menjelaskan bahwa kegiatan sambang tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek bersama anggota dengan tujuan untuk mewujudkan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu, tuturnya.

Kapolres berharap kepada Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polri terkait situasi kamtibmas, “apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polres Indramayu maupun Polsek setempat agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama. Singkatnya. (red)

Komentar

News Feed