oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Megamendung Wafat Saat Melaksanakan Tugas

SKI| Bogor – Kabar duka menyelimuti Polres Bogor atas wafatnya Aiptu H. Selamat Manis Bhabinkamtibmas Desa Sukakarya Polsek Megamendung almarhum wafat pada hari Rabu tanggal 5 September 2019.

Almarhum wafat saat melaksanakan tugas Kepolisian sebagai Bhabinkamtibmas yang sedang anjangsana ke Kampung Pasir Kalong, Desa Sukakarya, Kecamatan Megamendung.

Sebelumnya Almarhum melaksanakan kegiatan silaturahmi anjangsana, saat melaksanakan silaturahmi kemudian almarhum meminta izin kepada saksi untuk buang air ke kamar mandi, namun Aiptu Selamat tidak keluar dari kamar mandi sehingga saksi menemukan Aiptu Selamat sudah bersandar di Kamar Mandi tidak sadarkan diri.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Megamendung dan segera membawa Aiptu H.Selamat ke RSUD Ciawi namun nyawa Aiptu H.Selamat tidak dapat tertolong.

Almarhum disholatkan di kediamannya di Desa Banjarwangi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor. Rencananya almarhum akan dimakamkan di Tegal Jawa Tengah.

“Kami keluarga besar Polres Bogor Mengucapkan turut berduka atas wafatnya Aiptu H.Selamat, yang hari ini wafat saat melaksanakan dinas Kepolisian. Semoga Amal Ibadah almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan” Ucap AKBP.Andi Moch. Dicky P.G. S.Sos., S.I.K., M.H. Kapolres Bogor. (UT)

Komentar

News Feed