oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Sukra Peduli Kegiatan PPKM Mikro Darurat Penyemprotan Disinfektan di Desa Sukra Wetan

SKI | INDRAMAYU – Kegiatan penyemprotan Disinfektan kerumah Warga dan Lingkungan di Wilayah Desa Sukra Wetan Kec. Sukra Kab. Indramayu, dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB s/d selesai, Selasa (13/7/2021).

Bhabinkamtibmas Desa Sukra Wetan Polsek Sukra dalam pendampingan penyemprotan Disifektan oleh Jajaran Pemerintah Desa Satgas Covid-19 Desa Sukra Wetan.

Dalam kesempatanya Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengarahkan kepada Warga Desa Sukra Wetan, untuk selalu Memakai Masker, Cuci Tangan dengan sabun dan Social/Physical distancing, Menghindari Kerumunan agar terhindar dari keramaian massa dan Mengurangi Mobilitas jika tidak diperlukan, hal itu guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Desa Sukra Wetan khususnya, Kab. Indramayu umumnya,” ujar Bhabinmas.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail ditempat yang berbeda, kepada Bhabinkamtibmas, Anggotanya berpesan, kepada Masyarakat diharapkan agar selalu jaga pola hidup sehat dan bersih, baik diri sendiri, Keluarga Lingkungan sekitar, selain itu jaga juga kamtibmas Wilayahnya dengan menciptakan Desa yang aman dan kondusif,” harapan Kapolsek. (Yana BS)

News Feed