oleh

Bridgestone Luncurkan Prodack Baru Dan Perkenalkan Aplikasi TOMOnet

SKI, Tangerang – Produsen ban dan karet, Bridgestone Indonesia meluncurkan ban baru Potenza S007A di pameran GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten, Kamis (25/7). Ban ini diperuntukkan bagi mobil sport berperforma tinggi premium.

Mukiat Sutikno, yang baru saja menjabat sebagai Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) mengatakan bahwa Bridgestone selalu berinovasi menyediakan ban-ban berkualitas dunia bagi penggunanya.

Berkembangnya aplikas digital mau tak mau diikuti Bridgestone. Layanan TOMO yang selama ini berupakan toko off-line, kini bertambah dengan diperkenalkannya aplikasi TOMOnet. Aplikasi ini telah tersedia untuk ponsel pintar berplatform Android dengan antarmuka yang disempurnakan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Bridgestone memiliki berbagai pilihan ban seperti Potenza, Ecopia, Turanza, Dueler, Techno Sport, dan Techno. Selama ajang GIIAS 2019, Bridgestone hadir dengan tampilan booth a la Toko Model (TOMO), di Pre-Funtioned Hall 7, ICE, BSD.

Melalui www.TOMOnet.co.id, pelanggan Bridgestone dapat memperoleh informasi terperinci tentang Bridgestone. Mulai dari produk-produk yang dijual, harga masing-masing produk, lokasi TOMO terdekat, layanan yang tersedia di TOMO, teknologi ban, serta tips dan edukasi terkait seputar ban.

Kini semua proses pencarian dan pembelian ban tersebut dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi di ponsel pintar. Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara realatime melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut.

Dengan TOMOnet, kami membuat perbedaan dari pesaing kami. Kami tidak hanya menjual ban tetapi juga memberikan solusi bagi pelanggan kami, tegas Agustini, Manajer Pemasaran PT BSlN. (why/Red SKI) 

Komentar

News Feed