Bupati Lotim Minta PGRI Mantapkan Koordinasi

SKIl Lombok Timur-Bupati Kabupaten Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy membuka Rapat Kerja Kabupaten PGRI Kabupaten Lotim di ballroom kantor Bupati Lotim,Rabu (10/3).

Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam sambutannya mengatakan ada beberapa hal yang harus dilaksanakan PGRI Kabupaten Lombok Timur.

Diantaranya PGRI harus meningkatkan eksistensinya sehingga kehadiran PGRI dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat.Kemudian PGRI diminta memantapkan kembali organisasinya.

” PGRI harus menjadi organisasi yang mantap dapat terbentuk bahkan sampai ke tingkat desa ” tegasnya.

Sukiman juga menyampaikan pemerintah daerah siap mendukung pemantapan organisasi PGRI dengan menyediakan sekertariat agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Karena eksistensi kemantapan organisasi ditentukan oleh bagaimana kita memperlakukan sekertariat,termasuk  dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai penanda mantapnya organisasi PGRI Kabupaten Lotim dengan cara memaksimalkan aktifitas dan menghidupkan suasana organisasi yang baik.

”  PGRI diminta memantapkan program kerja,lalu  memantapkan konsolidasi yang menyangkut internal organisasi dan terakhir mantapkan koordinasi dengan ekternal,”pinta Bupati Lotim.(Sam).

Komentar

News Feed