Bupati Lotim Mulai Periksa Randis

SKI  | Lotim – Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy memimpin apel pemeriksaan kendaraan dinas lingkup Pemkab Lotim dengan bertempat di GOR HL.Muslihin Selong, Jumat (1|9).

Nampak terlihat kendaraan dinas roda empat dan dua di jejerkan di lapangan bersama dengan pemegang randis yang berada di masing-masing OPD tersebut. Kemudian setelah itu dari tim melakukan pemeriksaan terhadap masing-masing randis tersebut terhadap kelengkapan surat kendaraan maupun pajaknya.

Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Lotim, Hadi Fathurrahman saat dikonfirmasi menegaskan bahwa sesuai dengan jadwal yang ada mulai hari mulai dilakukan pemeriksaan randis dengan diapelkan di GOR Selong.

Kemudian nantinya ada tim yang ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan randis tersebut sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

” Bupati menekankan kalau ditemukan ada randis yang masih menunggak pajak maka tentunya harus dipisahkan ke tempat khusus dengan dibawah bagian umum,” tegasnya.

Ia mengatakan dalam arahannya Bupati itu juga meminta kepada para pemegang randis yang ada di semua OPD hendaknya memperhatikan kondisi randisnya. Seperti masalah perawatan maupun lainnya.

Bahkan yang paling penting adalah ketaatan kita untuk membayar pajak,karena ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat untuk rajin membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang ada.

” Sudah sanksi yang akan diberikan kepada para pemegang randis yang menunggak pajak randisnya,” tukasnya.