Bupati Sambut Baik Lotim Ditunjuk Tuan Rumah Munas Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia

SKI | Lombok Timur-Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy menyambut baik,penunjukan Lotim sebagai tuan rumah kegiatan Musyawarah nasional ( Munas) Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia.,yang akan di adakan di Lombok Timur bulan Oktober mendatang

 

Hal ini terungkap saat Bupati Lotim di dampingi Kadis Kominfo Lotim Masfu, saat menerima kedatangan Pengurus Pusat Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia,yakni Wakil Sekretaris  Jenderal Ricky Siwi dan Kepala Biro Humas Mariwise Helen, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Lombok Timur, Jumat (4/6).

 

“Kita sambut baik kepercayaan, yang di berikan asosiasi LPPL yang menunjuk Lombok Timur, sebagai tuan rumah Munas LPPL ini,” ucapnya, dihadapan pengurus asosiasi LPPL pusat

 

Bahkan secara spontan, Bupati, menetapkan Sembalun sebagai Lokasi penyelenggaraan seluruh agenda Musyawarah Nasional asosiasi tersebut.

 

“Silakan Pak Kadis dan Dewas berkoordinasi dengan Pengurus Asosiasi, apa yang menjadi tugas dan kewajiban daerah dan kewajiban Asosiasi selaku yang punya hajatan,” katanya

 

Menurut Sukiman di pilihnya Sembalun sebagai pusat lokasi Munas, semua fasilitas ada, baik tempat pertemuan dan fasilitas menginap berbintangpun ada di Sembalun,karena Sembalun sudah menjadi destinasi wisata kelas dunia.

 

.”Baru-baru ini Menteri Pariwisata Sandiaga Uno,pernah berkunjung dan menginap di Sembalun,” tutur bupati.

 

Bupati juga menyinggung restrukisasi manajemen LPPL Selaparang TV sebagai tindaklanjut Peraturan Bupati untuk mengimplementasikan Perda LPPL Selaparang TV

 

.” Kita telah mengangkat tiga direktur baru. Salah satunya Direktur Utama yang pelaksana tugasnya dijabat Kadis Kominfo hingga terpilih  Dirut definitif,” sebutnya.

 

Wasekjen Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia Ricky Siwi memberikan apresiasi pada Bupati Lotim, yang telah menerima timnya, dan mengaku siap menjadi tuan rumah Munas Asosiasi.

 

“Ada ratusan anggota asosiasi praktisi LPPL Radio TV se Indonesia, yang akan hadir, termasuk ratusan media online, yang di undang untuk meliput kegiatan Munas Asosiasi ini,” sebutnya di hadapan Bupati.

 

dan rencana kegiatan Munas asosiasi ini, menurut Ricky akan di buka oleh Presiden atau Menteri Kominfo.

 

“Kami juga akan menggandeng lintas kementerian untuk mendukung kegiatan ini,” katanya.

 

Ricky yang juga Kadis Kominfo Papua ini juga mengaku, karena dirinya yakin kalau Lombok Timur memiliki daya tarik sendiri,dengan potensi alam dan keindahan destinasi wisatanya,akan membawa dampak kunjungan lebih banyak nantinya. (Sam)

News Feed