oleh

Calon Kades Juntinyuat Giat Santunan Anak Yatim Dan Jompo

SKI | Indramayu – Calon Kades/Kuwu Juntinyuat Suhardi alias Kang Dadi dengan Motto Juntinyuat BERSAHABAT (Bersatu, Saling Menghormati, Harmonis, Bahagia dan Sehat), Nomor Urut 3 (tiga), Kang Dadi siap mengabdi Warga Masyarakat Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat – Indramayu.

Dalam kesempatanya, Kang Dadi kepada Awak Media ketika dikonfirmasi adanya kegiatan santunan terhadap Anak-anak Yatim Piyatu dan Kaum Dhuafa (Jompo), mengutarakan, “Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya kepada Kita semua. Semoga Kita menjadi Manusia yang selalu bersyukur atas nikmat dan karunia-Nya untuk beribadah kepada Allah SWT sebagaimana yang telah Allah perintahkan dalam Al-Quran dan Hadits Rasulullah SAW. Sesuai firman Allah SWT, dalam Quran Surat Az-Zariyat ayat (51) sampai dengan ayat 56,

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ

(wama kholaktul jinna wal insann ila liyakbudunn) yang artinya, ‘Aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan untuk beribadah kepada-Ku’, “ucapnya Calon Kuwu Kang Dadi, Jumat (21/052021).

“Hal ini Kami lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap khususnya Anak-anak Yatim Piatu dan Jompo serta sebagai bentuk menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan. Selain itu Kami lakukan agar Masyarakat dapat mengerti indahnya berbagi,” paparnya.

Dengan ketulusan hati diiringi jiwa besar dan mulia, Kang Dadi melakukan santunan semata-mata hanya bentuk kepedulian saja terhadap Warga sekitar yang benar-benar membutuhkan uluran tangan di masa pandemi Covid-19, Warga Masyarakat sedikit kuwalahan didalam mengais rizki apalagi Anak-anak Yatim Piyatu dan para Jompo yang hanya bisa mengandalkan uluran tangan Kita,” pungkasnya. (Yan).

Komentar

News Feed