oleh

Dalam Rangka HUT RI ke 76 Forkompimda Kab. Bogor Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Paguyuban Pokdarwis

 

SKI|Bogor-Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Forkompimda Kabupaten Bogor membagikan sembako kepada Masyarakat Paguyuban Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Senin (09/08/’21).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H., Kasdim 0621 Bogor Mayor Inf. Ujang Rohmat, Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Saepudin, S.H., Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto, Muspika Kecamatan Cisarua dan Perwakilan dari Paguyuban Pokdarwis.

Sembako yang dibagikan sebanyak 5 ton beras dari Presiden dan sebanyak 760 paket sembako diberikan secara simbolis oleh Fokompimda Kabupaten Bogor dengan tujuan agar dapat meringankan perekonomian masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan sasaran para pelaku usaha, kelompok wisata dan tukang parkir.

Pada kesempatan ini pun Bupati Bogor Hj. Ade Yasin mengucapkan terima kasih atas kesediaan waktu untuk bersilaturahmi ditengah masa pandemi Covid-19 ini kepada para pengelola wisata dengan harapan semoga Covid-19 cepat berakhir agar bisa melakukan aktifitas kembali seperti sebelum adanya pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara pelaku usaha dengan Pemerintah. Kami juga berharap agar para pelaku usaha tetap menjaga kekompakan dan kondusifitas diwilayah Kabupaten Bogor dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H. (UT)

News Feed