oleh

Dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Polsek Gabuswetan Giat Ops Yustisi

SKI | Indramayu – Pelaksanaan giat Operasi (Ops) Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan (prokes) Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum (wilkum) Polsek Gabuswetan yang dilaksanakan di Jl. Pekerjaan Umum Saradan, Desa Sekarmulya Kecamatan Gabuswetan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Kamis, (01/04/2021).

Dengan kuat Personil Polsek Gabuswetan 6 Anggota, TNI 4 Ppersonil dan dari Satuan Pol. PP Kecamatan Gabuswetan 3 Orang.

Giat tersebut dalam penangananya berupa teguran bagi Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan hanya mencatat Identitas Pelanggar. Hal hasil giat Ops Yustisi Pelanggar tidak pakai masker sebanyak 30 Orang, kemudian seluruh Personil Ops Yustisi membagikan masker kepada pengguna jalan atau Pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak 30 Masker pula.

Menurut Kapolsek Gabuswetan AKP Ahmad. N, AH, ” giatan itu Kami lakukan bentuk kepedulian terhadap Masyarakat akan sadar bahaya Virus Covid-19 yang sekarang masih belum sirna adanya, selain itu agar Masyarakat selalu jaga prokes Covid-19, baik terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkunganya. ” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed