oleh

Polsek Sukra Tinjau Sebuah Rumah Terbakar Akibat Lilin

SKI | Indramayu – Kebakaran satu Rumah permanen milik Ibu Rumah tangga benama Yanti (37th) di Blok Sukadamai Rt. 04./Rw. 01 Desa Bogor Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat. Rabu (31/03/2021), sekira pukul 22.30. WIB.

Dari keterangan saksi Sdr. Ponco saat dirinya sedang berada didepan Rumah sendiri dan Rumahnya bersampingan dengan Sdri Yanti tiba-tiba Sdr. Ponco mendengar ledakan kemudian melihat ada kobaran api di dari Rumah Korban milik Sdri Yanti, tidak lama kemudian kobaran api tersebut semakin membesar dan membakar plavon Rumah Korban, melihat api semakin membesar Sdr. Ponco langsung berteriak-teriak meminta pertolongan Warga, selanjutnya Korban dan Sdr. Ponco langsung berusaha untuk menyelamatkan barang-barang milik Korban, namun kobaran api terus membesar dan membakar Rumah Korban beserta isinya, melihat api yang terus membesar Korban berteriak meminta tolong, mendengar teriakan Korban tersebut datang Warga sekitar untuk bahu-membahu memadamkan kobaran api dan sekira pukul 23.30 WIB, api berhasil dipadamkan oleh Warga sekitar, menggunakan kompa air.

Peristiwa tersebut diduga terjadi dari lilin pada saat posisi mati lampu diletakan diatas kulkas tanpa alas pada saat lampu listrik menyala kemudian kulkas terbakar menimbulkan suara ledakan, tidak ada Korban dalam kejadian tersebut namun Korban mengalami kerugian materi sekira Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).

Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail mengatakan, ” Pihak Kepolisian Sektor Sukra setelah menerima laporan perstiwa tersebut langsung melakukan tindakan diantaranya langsung cek lokasi bersama Personilnya, melakukan Introgasi terhadap Korban dan Saksi-saksi, juga mengumpulkan barang bukti seperti, satu buah kulkas yang meledak, satu buah pecahan genteng dan dua buah serpihan kayu. ” paparnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed