Dandim 0719/Jepara Pimpin Korps Raport Serah Terima Jabatan

SKI | JEPARA – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., memimpin acara korps raport serah terima jabatan (sertijab) Danramil, Perwira Staf, dan Dan Unit Intel Kodim 0719/Jepara yang berlangsung di Aula Makodim. Kamis, (7/9/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Inf Mokhamad Husnur Rofiq, menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh anggota dan Danramil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah dan selalu memegang loyalitas yang tinggi.

“Pelaksanaan rotasi jabatan di lingkungan Kodim 0719/Jepara, merupakan salah satu hal yang biasa dalam rangka pembinaan personel, untuk itu, saya meminta kepada seluruh perwira yang akan bertugas di tempat baru agar menjalankan amanah yang telah diberikan kepada negara melalui satuan TNI-AD dengan sebaik mungkin,”kata Dandim.

Lebih lanjut, orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara menjelaskan sangat bangga dan nyaman bekerja dengan rekan-rekan semua, segera menyesuaikan diri di tempat yang baru tetap semangat dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab

Selain itu, dengan adanya pergeseran jabatan tidak ada kegiatan yang terputus baik itu di staf maupun di lapangan
.
“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu membimbing dan meridhoi setiap langkah kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto, Perwira Staf, perwakilan anggota di tiap-tiap Koramil dan ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 beserta anggota. (Hani)