oleh

Dandim 1615 Lotim Ikut Pemilu Run 5 KM

SKI,LOTIM – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1615 Lombok Timur, Letnal Kolonel (Letkol) Inf. Agus Prihanto Donny mengikuti kegiatan kejuaraan lari 5 Kilometer yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lotim. Dengan bertajuk pemilu Run yang start dan finis di depan Taman kota Rinjani Selong, Minggu (7/4).

Kegiatan lomba lari 5 KM Pemilu Run yang diikuti sekitar 1000 orang peserta dari berbagai kalangan  dilepas langsung Ketua KPU Lotim, M.Junaidi. Dengan disaksikan Waka Polres Lotim, Kompol Wendy Oktariandyah, S,ik, Ketua Bawaslu Lotim, Retno Sirnopati.

Dandim 1615 Lotim yang berbaur dengan semua peserta lomba lari 5 KM tersebut, dengan semangat dan jiwa mudanya langsung memacu langkah kakinya begitu lomba lari itu dilepas oleh Ketua KPU Lotim. Dengan mengangkat bendera setelah hitungan mundur dari angka lima dimulai.

“ Bersiap, 5,4,3,2,1 yak dimulai,” kata Ketua KPU Lotim memberikan aba-aba kepada peserta lomba lari 5 KM termasuk didalamnya Dandim 1615 Lotim yang ikut menjadi peserta.

Namun begitu,Dandim 1615 Lotim tidak mendapatkan juara dalam kegiatan tersebut, melainkan justru memberikan semangat kepada para generasi muda di Lotim dalam mensukseskan Pemilu di Lotim dengan aman, tertib dan lancar.

“ Saya ikut diantara ribuan peserta lomba lari 5 KM tersebut, selain sehat tapi lebih dari itu untuk memberikan semangat dan motivasi kepada generasi muda di Lotim,” tegas Dandim 1615 Lotim saat diminta tanggapannya awak media.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed