oleh

Deklarasi Bersama Relawan Nasional Jokowi – Ma’ruf Amin

SKI – Jakarta – Komunitas penggerak ekonomi rakyat Jokowi Ma’ruf Amin (Koper Jomin) bersama beberapa organ relawan Jokowi – Ma’ruf Amin mendeklarasikan dukungannya untuk pemenangan pasangan no.1 di Menteng Jakarta Pusat, Kamis (22/11/18).

Adapun organ yang melakukan deklarasi bersama tersebut adalah Koper Jomin (Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Jokowi – Ma’ruf Amin) Ketua Umum H.Ayep Zaki,SE, Ekopontren Mandiri JM (Ekonomi pondok pesantren mandiri Jokowi Ma’ruf Amin) Ketua Umum DR.KH.Abun Benyamin,MA, Kuber Joma (Kursus bersama Jokowi Ma’ruf Amin) Ketua umum Drs.HM.John Dien T.H,SH,M.Pd, NKRI Pancasila, Ketua umum Oktavian Banta Tuah Tarigan,SH dan YAKHIN(Yes KH.Ma’ruf Amin) Ketua umum Buya Herdiana Choeri Araniri,S.Ag.

Masing- masing ketua umum organ relawan tersebut menyampaikan komitmennya untuk mendukung pasangan Capres – Cawapres no.urut 1 dalam Pilres 2019 mendatang.

Koper Jomin dengan ketua umumnya H.Ayep Zaki menegaskan bahwa pembangunan dan kerja nyata pemerintahan Jokowi harus terus dilanjutkan dan didukung. Koper Jomin telah terbentuk kepengurusannya di 32 Provinsi dengan anggota dari kalangan masyarakat umum, petani, kaum milenial dan sebagainya.

“Kami akan bersinergi dengan berbagai elemen penting di negeri ini, guna bersama- sama mencapai tujuan pembangunan nasional dengan niat tulus untuk membangun bangsa, sehingga keadilan dan kemakmuran rakyat dapat tercapai,” ujarnya.

Deklarasi ini dihadiri sekitar 300 peserta, disertai pemberian surat mandat/SK dan penandatanganan kerjasama antara PT. Doa Bangsa dan organ-organ relawan dalam menciptakan produktifitas ekonomi kerakyatan berbasis UMKM.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed