Desa Labuhan Haji Terendam Banjir

SKI|LOTIM–Warga Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji,kabupaten Lombok Timur terendam banjir,Senin sore (8|2). Sedikitnya dua dusun terkena dampak banjir tersebut diantaranya Dusun Kampung Mandar dan Kampung Sasak.

 

Sementara itu banyak diantara rumah penduduk terendam banjir,termasuk juga sekolah maupun perkantoran,akan tapi untung tidak ada korban jiwa akibat bencana banjir tersebut.

 

Camat Labuhan Haji, Muhir saat dikonfirmasi membenarkan kalau warga yang ada di Desa Labuhan Haji terendam banjir, dengan tinggi banjir setinggi lutut orang dewasa.

 

” Baru saja pulang dari kantor langsung mendapatkan laporan dari aparat pemerintah desa Labuhan Haji mengenai bencana banjir tersebut,” tegasnya.

 

Ia menyebutkan untuk sementara yang diketahui di BTN Labuhan Haji ada sejumlah rumah terendam banjir,sedangkan di wilayah kampung Mandar belum mendapatkan laporan resmi rumah yang terendam.

 

Sementara banjir disebabkan akibat adanya intensitas hujan yang tinggi, sehingga air yang berada di parit naik ke jalan dan menggenangi pemukiman penduduk maupun tempat lainnya.

 

” Riilnya berapa rumah yang terendam belum kami dapatkan data pasti,sedangkan saat ini kami sedang di lokasi,” tandasnya.(Sam).

Komentar

News Feed