oleh

Desa Muntur Mandiri ‘Sugeng Sucipto’ Membangun dan Mewujudkan Masyarakat Berwibawah

SKI | Indramayu – Desa Muntur Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jawa Barat di Bulan Juni mendatang akan diadakanya Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu) secara serentak di Kabupaten Indramayu.

Kali ini Sdr. Sugeng Sucipto Warga Masyarakat Desa Muntur, dirinya Maju di Pilwu tahun 2021, dan dalam kesempatan tahapan pengundian nomor oleh Panitia Pilwu, Sugeng Sucipto mendapatkan nomor urutan 3 (tiga).

Berawal dari dukungan para Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Muntur serta restu Keluarga, Sugeng Sucipto akhirnya maju dikanca Pilwu Desa Muntur, dari situlah dirinya maju untuk menjadi Pemimpin Masyarakat Desa Muntur atas kehendak dukunga Masyarakatnya.

“Insya Allah, jikalau Saya terpilih menjadi Kuwu Muntur, dari Motto, Visi dan Misi yang pernah Saya sampaikan terhadap Masyarakat Desa Muntur akan Saya terapkan, mewujudkan perekonomian yang lebih baik lagi sektor pertanian yang mumpuni, dan meningkatkan kwalitas Masyarakat dengan menjungjung tinggi nilai Agama dan adat istiadat, akan Saya upayakan semaksimal mungkin, bahwa Masyarakat Saya dan Saya Pribadi bisa menjadi panutan Masyarakat yang penuh berwibawah Desa yang mandiri,” upayanya Calon Kuwu Muntur, Sugeng Sucipto, Senin (26/4/2021).

“Kami Masyarakat Desa Muntur pendukung Sdr. Sugeng Sucipto, siap oftimisme untuk memenangkan Pilwu nanti, untuk Sugeng Sucipto supaya menjadi Pemimpin Desa Kami,” dukungnya Masyarakat. (Yan/Dul).

Komentar

News Feed