oleh

Desa Rabala Sukseskan Pekerjaan Fisik Program Dana Desa

Labuhan Ratu – SKI – Dalam pelaksanaan realisasi penggunaan dana desa di Rabala, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lam-Tim, berjalan mulus sesuai harapan. Hal ini dikatakan Yahya Nuri kepada team reporter SKI saat ditemui diruang kerjanya baru-baru ini, (14/9).

Lebih lanjut, kepala desa Rabala menjelaskan, untuk dana desa tahun 2018, nilai pagu keseluruhannya Rp. 1,060,203,000,- yang dikelola untuk infrastruktur dan telah dilaksanakan secara maksimal, begitu juga pemberdayaan masyarakat. Salah satunya, pembangunan gorong-gorong Plat jumlah 7 unit, onderlagh, TPT, drainse, Gedung paud 2 lokal, dan Sumur bor 4unit yang keseluruhannya terbagi dalam setiap dusun masing-masing, tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Yahya Nuri mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait, karena telah turut serta dalam Mewujudkan desa yang mandiri, sehingga dalam pelaksanaan program dana desa ini dapat berjalan dan terealiasi dengan baik.

Saya atas nama pemerintah desa RABALA, mengucapkan terima kasih kepada pihak yang bekerja sama dan ikut mensukseskan pembangunan, mudah – mudahan kedepan desa RABALA menjadi desa yang mandiri dan sejahtera, Pungkasnya.

Penulis : Berlian

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed