Deswita Apriani, SH : Ketua PN Jantho Berintegritas Tinggi, Berani dan Berhati Nurani

SKI | Bandar Lampung – Putusan yang di bacakan oleh Faisal Mahdi,
SH.MH, Hakim Ketua pada persidangan di Pengadilan Negeri Jantho, Rabu tanggal 27 April, yang membacakan Putusan Perkara TPPU Narkotika dengan Nomor : 236/Pid.Sus/2021/PN Jth, juga di sambut baik oleh Penasihat Hukum terdakwa Deswita Apriani,SH di Bandar Lampung.

Ditemui sesaat selesai mengikuti sidang di PN Tanjung Karang, Advokat yang berpenampilan sporty ini terlihat senang mendengar Khabar dari Jantho Aceh Besar.

“Alhamdulillah, awal yang baik, Jujur saya dan Team dari Lampung, awalnya sangat Pesimis, namun setelah bertemu dengan rekan rekan di Aceh, optimisme kami mulai bertambah setelah mendapatkan masukan dari mereka” ujar Deswita.

Untuk di ketahui, Deswita Apriani, SH, dan Team yang berkantor Hukum YUNIZAR BE-I LAW FIRM, di Jl. Dr. Ciptomangunkusumo, GG. kiwah, TBU Bandar Lampung.

“Cukup Melelahkan, dimulai menanda tangani Kuasa ke Nusa Kambangan, Bolak-balik Aceh Lampung, pulbaket, namun kami di bantu oleh Rekan² pengacara di aceh, seperti Adv. Abdussalam, SH dan Taufik Hidayat, SH, yang menginfokan bahwa, Hakim Ketua, Faisal Mahdi, SH,MH, sangat teliti, tegas, fair dalam menangani setiap perkara” ujarnya lagi.

Dengan PUTUSAN yg di bacakan, dan dikembalikannya Rumah kepada terdakwa, merupakan satu bukti akan kepedulian beliau.

“Hal ini meyakinkan kami, bahwa berkas pembelaan dan keberatan kami dalam persidangan, ternyata di pelajari oleh Beliau” jelasnya lagi.
Mengenai JPU akan mengajukan Banding pada PT Banda Aceh?