oleh

Dewan Muhtasyar PB NW Anjani Dukung Pemilu Damai 

SKI, Lotim – Anggota Dewan Muhtasyar Pengurus Besar (PB) Nahdatul Wathon Anjani mendukung pelaksanaan pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 secara damai,aman,lancar,tanpa kekerasan dan tanpa ujaran kebencian.‎

” Kami anggota dewan muhtasyar PB NW mendukung Pileg dan Pilpres damai,aman dan lancar,”tegas anggota Rois Am Dewan Muhtasyar PB NW Anjani,TGH.L.Anas Hasry di kampus Mahad Darul Qur’an Wal Hadist Al Majidiyah Assyafiiyah Ponpes Syeikh Zainuddin NW Anjani, Kamis (17|1).

Selain itu, lanjut tokoh NW ini,menolak penyebaran berita bohong atau hoax,isu sara dan politisasi tempat ibadah se lembaga pendidikan dalam proses pemilu 2019.

Begitu menolak upaya provokasi dan upaya pemecah umat islam dengan mengangkat isu agama yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

” Kami juga mendukung polri melakukan tindakan hukum terhadap penyebar berita bohong dan isu sara dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di NTB dalam menyongsong pemilu 2019,” ujarnya.

Lebih lanjut TGH.Anas berharap kegiatan pemilu ini berjalan lancar dan aman dengan tidak ada provokasi kepada masyarakat.Demi menjaga persatuan dan kesatuan diantara warga bangsa Indonesia.

” Mari kita kokohkan persatuan dan kesatuan untuk NKRI,meskipun diantara kita berbeda pilihan,”harapnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed