oleh

Diduga Daerah Rawan Jambret Polsek Sukra Lakukan Patroli Strong Point Wiralodra Ops Mobile Disepanjang Jl. Raya Pantura Kec. Sukra

SKI | INDRAMAYU – Didalam menciptakan suasana Wilayah dengan kondisi aman, nyaman dan kondusif serta tidak adanya kendala apapun, hal itulah yang dilakukan Anggota Polsek Sukra untuk Warga Masyarakatnya, Anggota Polsek Sukra laksanakan rutinitas setiap malamnya guna patroli strong point Wiralodra, yang dilaksanakan sekitar jam 21.30 s/d 23.00 WIB.

Kegiatan Anggota Polsek Sukra guna antisipasi C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya, Aipda Arifin, Bripka Atim dan Brigadir Edi Hartono,  yang dikomandoi oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, dengan titik strong point di Daerah atau jalanan yang sepi (toang) yang berada di Wilayah Kec. Sukra, guna mencegah kriminalitas, kenakalan remaja, geng motor, jambret, rawan tawuran dengan menyasar di obvit, SPBU Sukra dan di Perempatan Sukra dan juga di Pusat Perbankan yang berada di Kec. Sukra – Indramayu, (26/8/2021), Malam.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, pasalnya, selain patroli itu, Mereka juga dengan Ops patroli mobile disepanjang Jl. Raya Kec. Sukra, dan dipemukiman Warga Masyarakat, Kami memberikan himbauan dan edukasi pemahaman berupa sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) dengan cara 5M tentang antisipasi penceggahan Virus Corona (Covid-19) kepada Warga Masyarakat, bahwa PPKM masih diperpanjang dari tanggal 24 s/d 30 Agustus 2021,” pungkasnya. Iptu Fathoni. M. (Yana BS)

News Feed