oleh

Diduga Pleno Penghitungan Suara Tidak Netral, Warga Datangi Gor Tanah Abang

SKI, Jakarta – Sejumlah warga mendatangi GOR Tanah Abang tempat dilaksanakannya rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Kecamatan Tanah Abang, Jumat (19/4).

Seorang wanita yang dikenal mpo ria, bersama rekan-rekannya dipertemukan oleh Ketua PPK Tanah Abang Ahmad Syahrizal untuk menyampaikan adanya dugaan kecurangan. Proses mediasi tersebut disaksikan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian beserta Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono.

Tadi siang jam setengah 3, teman kami melihat ada seseorang masuk dari situ (pintu belakang GOR) bawa-bawa plastik merah. Dari luar masuk ke dalam gedung KPU dan naik ke atas dari belakang naiknya,” ujar mpo ria di lokasi.

Ketua PPK Tanah Abang Ahmad Syahrizal mengatakan kepada wanita (red) yang mengajukan keberatan, jadi begini bu, “ibu provokasi juga nih bu” saya bener berani sumpah itu orang ga ada hubungan saudara dengan saya, ucap ahmad syahrizal kepada mpo ria.

Syarizal langsung menampik prihal dugaan tersebut dan menyatakan bahwa semua akses pintu menuju ke ruangan rapat pleno di lantai 3, sudah terkunci rapat.

Wanita yang dikenal mpo ria, mengadu sambil merekam dengan menggunakan ponsel pribadinya tersebut menduga sejumlah oknum secara bebas memasuki area GOR Tanah Abang yang seharusnya steril sebelum rapat pleno berlangsung. Oknum itu diduga masuk melalui pintu belakang GOR Tanah Abang. (Red SKI).

Komentar

News Feed