oleh

Digerai Vaksin TNI-POLRI Polsek Gabuswetan Monitoring Dan Pam Program Percepatan Vaksinasi Nasional

SKI | INDRAMAYU – Monitoring dan Pengamanan (pam) yang dilakukan oleh Polsek Gabuswetan dalam kegiatan Gerai Vaksin TNI-POLRI dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Senin (30/8/2021).

Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., yang dibantu oleh Anggotanya Aiptu Kriste. FN, Bripka Hery Rusjana, dan Bripka Yanuar. S, S.H bersama Anggota TNI, Serda Rusyadi dan Serda Ali Shabana, kegiatan tersebut merupakan sinergitas TNI – POLRI dengan melibatkan Tim Medis dari Puskesmas Gabuswetan dan Puskesmas Druntenwetan.

Di Puskesmas Gabuswetan melaksanakan Vaksinasi terhadap Warga sebanyak 149 dengan rincian Dosis 1 sebanyak 110 Orang dan Dosis 2 sebanyak 39 Orang, Vaksin yang digunakan Vaksin dari Dinas Kesehatan (Dinkes) sebanyak 15 Vial, dan sisa Vaksin Dinkes sebanyak 22 Vial lagi,” katanya.

Negutupun di Puskesmas Druntenwetan yang beralamatkan di Desa Druntenwetan Kec. Gabuswetan – Indramayu, Warga Masyarakat yang di vaksin sebanyak 237 Orang, Dosis 1 sebanyak 210 Orang, Dosis 2 sebanyak 27 Orang sedangkan jumlah Vaksin yang terpakai sebanyak 23 vial Vaksin Dinkes dan sisa Vaksin sebanyak 233 vial,” terangnya.

Alhasil selama kegiatan berlangsung pada saat itu, situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta adanya kegiatan itu, Kaminjuga tetap dengan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tutupnya. (Yana BS)

News Feed