oleh

Dihadapan Pendukung, Cawapres Ma’ruf Amin Targetkan Menang 80 Persen Suara Di NTB

SKI,LOTIM — Calon Wakil Presiden Republik Indonesia No 01,KH.Ma’ruf Amin menargetkan menang di NTB dengan perolehan suara sebesar 80 persen. Dengan pernyataan itu diucapkan dihadapan Tuan Guru Bajang (TGB), KHM.Zainul Majdi dan belasan ribu massa pendukung dalam kegiatan kampanye di lapangan Nasional Selong, Selasa (2|4).

” Kita harus menang di NTB ini dengan menargetkan 80 persen saja,” kata Ma’ruf Amin dalam orasi politiknya.

Ia mengatakan memang pada Pilpres 2014 lalu di NTB ini suara pak Jokowi kalah,namun pada Pilpres 2019 ini harus bisa memenangkan Pertarungan dengan meraih suara yang signifikan.

Oleh karena itu diminta kepada semua ormas seperti muhammadiyah, NU,NW, Marakit Taklimat maupun yang lainnya bersama masyarakat di NTB untuk bersama-sama menenangkan capres no 1 Jokowi dan dirinya.

” Kalau ormas dan masyarakat NTB bersama-sama mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres,maka tentu akan menang di NTB,” ujarnya.

Ditempat yang sama Tuan Guru Bajang (TGB) KHM.Zainul Majdi dalam orasi politiknya yang berapi-api membakar semangat massa kampanye meminta kepada semua masyarakat NTB untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres di NTB. Bahkan di seluruh Indonesia.

Oleh karena itu, kekompakan semua masyarakat NTB bersama dengan ormas yang ada untuk mendukung menjadi kunci keberhasilan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di NTB.‎

” Memang dalam Pilpres 2014 lalu pak Jokowi di NTB kalah,namun dalam Pilpres 2019 ini pasangn Jokowi Ma’ruf Amin harus menang di NTB,” tegasnya.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed