Dinilai Tak Ada Progres, Proyek Kali Sangkon Pancor Disoal

SKI l Lombok Timur-Warga Pancor, Kelurahan Pancor,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur mempertanyakan mengenai progres pembangunan proyek Kotaku. Terutarama proyek penataan kali sangkon yang sampai saat ini mangkrak dan tidak ada aktivitas.

Hal ini dikatakan Lurah Pancor, L.Ridho Arindi, Selasa (10|8). ” Memang warga Pancor mempertanyakan progres proyek kotaku terutama penataan kali sangkon,” terangnya.

Ia menegaskan pihaknya di kelurahan sering mendapatkan aduan dari warga tidak saja lewat watshapp,SMS, telpon, tapi juga langsung datang ke kantor guna menanyakan proyek kali sangkon yang satu paket dengan program kotaku tersebut.

Kemudian kami tindaklanjuti pengaduan masyarakat mengenai proyek kotaku tersebut. Dengan bersurat ke Bupati Lotim mengenai masalah ini,termasuk menanyakan ke pengawas proyek itu.

” Laporan masyarakat kami lanjutkan dengan bersurat ke Bupati Lotim,” ujarnya.

Mantan Lurah Rakam ini menambahkan masyarakat mengeluhkan dengan proyek tersebut, karena betapa tidak sudah dilakukan pengerukan kali Sangkon oleh pemborong, akan tapi kemudian setelah itu tidak ada progres sampai saat ini.

Begitu juga warga menutup saluran air kali Sangkon yang masuk ke proyek itu, karena khawatir nantinya masuk ke pemukiman penduduk yang berada dipinggir kali tersebut.

” Warga minta agar kontraktor proyek segera menuntaskan pekerjaannya agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” tandasnya.(Sam).

News Feed