oleh

Direktur PT. Intan Pulo Mas, H. Nuryadi, Berharap Supaya Wabah Covid-19 Lekas Sirna

SKI| Indramayu – Infeksi coronavirus merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus corona (Corona Virus Disease 2019) atau Covid-19 menimbulkan gejala utama berupa gangguan pernapasan, penyakit ini menjadi sorotan karena kemunculannya di akhir tahun 2019 pertama kali di Wuhan, China. Lokasi kemunculannya pertama dikenal dengan sebutan Wuhan virus, selain China, coronavirus juga menyebar secara cepat ke berbagai Negara lain, termasuk Jepang, Thailand, Korea Selatan, bahkan hingga ke Amerika.

Penyebab Corona virus merupakan virus single stranded RNA yang berasal dari kelompok Coronaviridae.Virus lain yang termasuk dalam kelompok yang serupa adalah virus yang menyebabkan Middle East Respiratory Syndrome (MERS-CoV) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS-CoV) beberapa tahun silam. Virus corona umumnya ditemukan pada hewan, seperti unta, ular, hewan ternak, kucing, dan kelelawar. Manusia dapat tertular virus apabila terdapat riwayat kontak dengan hewan tersebut, misalnya pada peternak atau pedagang di pasar hewan, virus bisa ditularkan lewat droplet, yaitu partikel air yang berukuran sangat kecil dan biasanya keluar saat batuk atau bersin, tersebut, terhirup atau mengenai lapisan kornea mata, seseorang berisiko untuk tertular penyakit itu.

PT. Intan Pulo Mas yang berdomosili di Wilayah Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, H. Nuryadi selaku Direktur Utama (Dirut), ” adanya kejadian wabah itu, berharap, marilah Kita, dan seluruh Rakyat Indonesia berdo’a bersama-sama kepada Tuhan yang Maha Esa supaya covid-19 lekas hilang tidak ada lagi. ” ungkapnya. Sabtu, (30/1/2021).

H. Nuryadi juga memaparkan, di Kabupaten Indramayu yang akan di bangun beberapa Proyek Pembangunan Kawasan seperti, Pembangunan Pelabuhan Internasional, Kawasan Industri, Kawasan Parwisata dan Jalan Tol serta masih banyak yang lainya, upaya Kami untuk mewujudkan Warga Indramayu yang lebih maju, sejahtera dalam pertumbuhan ekonomianya, selain hal itu pula dapat dirasakan oleh Warga lainya bisa saja Rakyat Indonesia dari berbagai Wilayah merasakan dampak positifnya, dan Kami tetap optimisme memperjuangkan adanya Proyek Pembangunan Raksasa itu di Indramayu bahkan di seluruh Bumi Nusantara, lanjutnya.

Kami yang dari Indramayu juga dalam pembiayaan Proyek Pembangunan itu akan kolaborasi dengan Provinsi Bali (Raja Bali), dan juga akan bekerjasama dari beberapa Negara seperti, Amerika, Belanda, Eropa, Prancis dan Inggris, pungkasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed