oleh

Wakil Bupati Lotim Tinjau Tempat Karantina Ratusan TKI

SKI |LOTIM- Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi SJ meninjau rusunawa Khayangan sebagai lokasi tempat ratusan  para TKI|TKW yang pulang dari Malaysia di karantina sementara sebelum pulang ke rumah masing-masing.

Peninjuan dilakukan,Sabtu (30|1).Wakil Bupati Lotim juga menerima laporan dari Dinas Sosial,Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Kesehatan maupun anggota Pol.PP Lotim,terkait dengan pelayanan yang diberikan kepada para pahlawan devisa tersebut.‎

Selain itu, Wakil Bupati Lotim juga sempat berbincang-bincang dengan para TKI yang ada di lokasi karantina rusunawa Khayangan.

” Kedatangan saya ke rusunawa Khayangan untuk melihat kondisi para TKI yang sedang di karantina sebelum pulang ke rumah masing-masing, dengan kondisi baik-baik saja,” katanya.

Wabup Lotim meminta kepada petugas untuk memberikan pelayan yang baik kepada para TKI yang di karantina,begitu juga kepada para TKI kalau ada keluhan untuk segera melapor kepada petugas yang ada.

” Saya sudah ingatkan kepada petugas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada TKI yang sedang dilakukan karantina,” pintanya.(Sam)

Komentar

News Feed