oleh

Dirgahayu Partai Garuda Ke-4 Thn

SKI, Tepat hari ini 16 April 2019 Partai Garuda genap berusia 4 tahun. Sebagai partai barilu peserta pemilu 2019, Garuda Partai yang diinisiasi oleh para millenial

Dalam HUT IV Partai Garuda ini, DPP Partai Garuda menyatakan bahwa tidak ada perayaan khusus. Karena seluruh kader tengah mempersiapkan diri menghadapi Pemilu pada tanggal 17 April besok. Di usia yang masih terbilang muda ini, Partai garuda ingin menegaskan kami tentang Komitmen Kebangsaan dan Kerakyatan. Dua hal yang menjadi landasan bagi partai ini dalam bergerak dan berjuang.

Sebagai partai baru yang memulai debutnya dalam gelaran Pemilu 2019 ini, Partai Garuda memandang bahwa Komitmen Kebangsaan Partai Garuda untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah faktor utama dalam setiap langkah perjuangan dan seluruh garis kebijakan politik partai. Karenanya Partai Garuda akan selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas segala kepentingan lainnya.

Dalam momentum HUT IV ini pula, Partai Garuda ingin menegaskan Komitmen kerakyatan kami. Karena sejatinya Partai Garuda merupakan partai yang lahir dari rahim rakyat di lapisan paling bawah. Dimana kader dan caleg Partai garuda mayoritas mewakili lapisan tersebut.Kader dan caleg Partai Garuda mayoritas merupakan wakil dari kelompok masyarakat yang selama ini cukup terpinggirkan seperti pedagang-pedagang pasar. PKL, Driver Ojok dll. Mereka merupakan penyambung hati dan lidah rakyat yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari rakyat Indonesia.

Terakhir, Partai Garuda menegaskan komitmen untuk membangun struktur dan kultur partai yang kokoh, demokratis dan terpercaya dengan sember daya kaum muda dan rakyat kecil sebagai penggeraknya. Inibadalah pembuktian bagi Partai Garuda yang tidak dilahirkan oleh tokoh namun akan melahirkan banyak tokoh. Dengan momentum Pemilu 2019 ini, Partai Garuda berkeyakinan komitmen kami tersebut akan mampu kami realisasikan.

Semoga dalam usia yang masi terbilang muda ini, Partai Garuda mampu mewujudkan cita-cita perjuangannya untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. (Red SKI).

Komentar

News Feed