oleh

DPD Partai Garuda Jawa Barat Sukses Gelar Rakorda Ke I Tahun 2022

SKI Bandung | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda Jawa Barat gelar Rakorda ke I pada hari Selasa 25/1/2022 yang bertempat di Hotel Asrilia jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, yang dihadiri oleh 27 DPC Se Jawa Barat.

Peserta Undangan dibatasi karena masih dalam masa Pandemi ,setiap utusan daerah menghadirkan 3 orang utusan, dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan Peserta menggunakan Masker serta hand sanitizer.

Registraai Acara dimulai pukul 11.00 WiB untuk pendaftaran peserta yang diberikan kaos berlambang partai, name Tag , mengisi absensi kehadiran dan menerima masker dari panitia penerima tamu.

Selanjutnya pukul 12.00 Sampai dengan 13.00 Makan Siang, Sholat Dzuhur, setelah itu peserta memasuki ruangan.
Acara dimulai dengan Pembacaan bissmillah oleh MC dan Do’a, dilanjutkan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Partai Garuda dan Lagu Garuda Pancasila.

Sambutan Ketua Panitia oleh Mulyana Rachman,SE yang juga Ketua Bappilu Partai Garuda Jawa Barat, dalam pidatonya Mulyana mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas kehadirannya dalam Rakorda ke I ini , serta kepada para Panitia pelaksana dan Kapada pengurus DPP Partai Garuda yang telah berkontribusi atas Suksesnya Rakorda.

Mulyana mengingatkan kepada para ketua DPC Partai Garuda Sejawa Barat bahwa Rakorda ini merupakan langkah Awal persiapan Garuda lepas landas menuju sebuah Perubahan yang diharapkan bangsa Indonesia.
“Pertempuran Pemilu 2024 tinggal 20 Bulan lagi, DPC harus konsen dan Fokus terhadap Tahapan Pemilu legislatif mulai dari persiapan Pendaftaran Parpol yang akan dimulai tanggal 1-7 Agustus 2022 yang akan datang, verifikasi Administrasi dan Verifikasi Faktual Partai Politik.” Ujar Mulyana,
Dalam akhir pidatonya Mulyana meneriakkan yel yel Partai Garuda , dengan teriakan “PARTAI GARUDA….dijawab Audiens Salam Perubahan…..Salam Perubahan …dijawab Garuda Menang…!!!

Sambutan selanjutnya oleh Ketua DPD Partai Garuda Jawa Barat Wida Hendrawati, dalam pidatonya ia mengatakan bahwa Partai Garuda Jawa Barat bergerak cepat sehingga sudah terbentuk sebanyak 27 DPC diKota dan Kabupaten.
“Saya Ketua DPD Partai Garuda Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas kehadiran para DPC -DPC yang hadir pada acara ini, saya bertanya dan meminta Komitmennya, apakah saudara saudariku sudah siap memenangkan Pileg ..?” tanya Wida kepada peserta dan di jawab “ Siaaap..”!

Selanjutnya sambutan Ketua Umum DPP Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana, MBA , Ridha mengatakan dalam sambutannya komitmen yang dikatakan Ketua DPD Garuda Jawa Barat, harus bisa dibuktikan pada Pemilu 2024 yang akan datang.
“Kami jajaran DPP Partai Garuda mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Panitia Pelaksana, dan kepada Ketua DPD Partai Garuda Jawa Barat dan para ketua DPC, yang lebih menarik lagi apa yang kita dengar dan diperdengarkan tadi akan Komitmen Ketua DPD Jabar untuk Partai Garuda” ucap Ketua Umum Partai Garuda dalam pidatonya.

Selanjutnya materi dan motivasi Partai diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Garuda Abdullah Mansuri, S H. kepada peserta dengan semangat yang membara dan membangkitkan Gairah para DPC sejawa Barat yang Hadir dalam acara tersebut, selesai memberikan semangat abdulah mansuri langsung memulai sesi tanya jawab internal partai hingga acara makin meriah.

Acara selesai sampai pukul 17.30 di akhiri dengan menyanyikan Hyme Partai Garuda dan Garuda Pancasila, kemudian Do’a Penutup acara dibacakan oleh Ust.Nico dari DPC.Karawang.
(Red)

News Feed