oleh

DPP GARDAPATIH Nusa Tenggara Barat mendapatkan SK dari Dewan Pimpinan Nasional

SKI Bogor|Dewan Pimpinan Cabang Garuda Pengawal Merah Putih atau GARDAPATIH Provinsi Nusata Tenggara Barat (NTB) Resmi telah mendapatkan SK Dari Ketua Umum dan Sekjend DPN GARDAPATIH, Rabu (28/04/21) di Cibinong Bogor, SK diberikan kepada Asmadi sebagai ketua DPP NTB , sebelum diserahkan SK NTB terlebih dahulu dibacakan di depan ketua NTB Asmadi oleh Ketua OKK Andre Kahari disaksikan oleh Kabid Politik Hendro dan wasekjend Fatma Rianis. SK DPP NTB sebelum diberikan ditandatangani bersama oleh Ketua Umum Denny Maulana dan Harun.ST dan di abadikan penandatangannya.

Dalam sambutan penyerahan SK Denny Maulana menyampaikan kepada Ketua DPP NTB agar selalu mematuhi AD dan ART organisasi dan tidak selalu mementingkan kepentingan pribadi dalam memimpin DPP NTB, serta setelah GARDAPATIH Besar di NTB jangan seperti “bagai kacang lupa kulit nya” ucap Denny Maulana.

Hal lain juga disampaikan oleh Harun. ST Sekjend GARDAPATIH agar Ketua DPP segera membentuk DPC yang ada di NTB dan memberitahukan keberadaan GARDAPATIH ke Gubernur, Kapolda dan KODAM tentang keberadaan GARDAPATIH di NTB. sehingga nantinya bisa sinergi dengan pemerintah setempat . (red)

Komentar

News Feed