oleh

DPRD Kab.Demak Resmi Angkat Ketua DPRD Priode 2019-2024

SKI| Demak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Demak menyelenggarakan rapat Paripurna Istimewa dengan Agenda Peresmian pengangkatan pimpinan (DPRD) kabupaten Demak masa jabatan 2019-2024, Acara diselenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten Demak Jawa tengah.

Pengangkatan ditandai dengan pengucapan sumpah janji jabatan yang di pandu oleh ketua pengadilan Negeri kabupaten Demak Agam Syarief Baharudin. Diantara pimpinan yaitu, Farudin Bisri Slamet dari Fraksi PDI perjuangan sebagai ketua, Zayinul fata dari Fraksi PKB sebagai Wakil ketua Maskuri dari fraksi Grinda sebagai wakil ketua dan Nur Wahid dari fraksi Golkar sebagai Wakil ketua. 

Usai peresmian pengangkatan pimpinan, ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet akan menyelesaikan rancanga peraturan daerah yang belum selesai di tahun 2019 diantaranya, perda terkait pengisian perangkat desa yang menjadi polimik di kalangan warga Demak.

Terkait hal yang mendesak seperti perda nomor 1 tahun 2018 tentang pengisian perangkat desa, tentu secepatnya kita akan koordinasikan Dengan eksekutif agar pelaksanaan pilprades yang akan datang berjalan dengan lancar dan kondusif, kata Fahrudin Bisri selamat saat di gedung paripurna DPRD Demak, rabu,  (2/10/19).

Disisi lain, Slamet mengatakan setidaknya 15 Raperda yang belum selesai akan diselesaikan, misal satu pansus dua sampai tiga perda.

Raperda yang sudah kita rencanakan dalam program pembentukan peraturan daerah akan kita selesaikan tahun ini, jelasnya.

Sementara itu, Bupati Demak M.Nasir mengucapkan terimakasih atas kelengkapan pimpinan DPRD demak periode tahun 2019-2024. Selain itu diharapkan agar bisa bekerja sama antara eksekutif dan Legislatif dalam membahas persoalan mengenai kesejahtraa masyarakat di kabupaten Demak ini, tegasnya. 

Pewarta : Adi/Red

Komentar

News Feed