oleh

Dua Anggota Polsek Kroya Giat Melaksanakan Penggalangan dan Koordinasi Terhadap Ketua DKM Masjid di Desa Sukaslamet

SKI | INDRAMAYU – Adanya giat penggalangam dan koorsinasi terhadap Ketua DKM Masjid yang berada di Desa Sikaslamet Kec. Kroya Kab. Indrmayu, terkait untuk tidak melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan keagamaan lainya.

Sore sekira pukul 16.30 WIB s/d selesai dilaksanakanya, Kanit Intelkam Aipda Arifan. S bersama Babinkamtibmas Desa Sukaslamet Aiptu Wastina, Kamis (08/7/2021).

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, S.H., dua Anggotanya yang melakukan Penggalangan dan Koordinasi kepada Ketua DKM Masjid di Desa Sukaslamet – Kroya, terkait ada Surat Edaran Menteri Agama RI No. 17 Tahun 2021, Tentang meniadakan sementara peringatan ditempat Ibadah, Malam Takbiran dan Sholat Idul Adha,” katanya.

Adapun hasil Giat Penggalangan dan Koordinasi terhadap Ketua MUI Desa Sukaslamet sdr. Ustad. Jayadi dan Ketua DKM Masjid Nurul Huda Desa Sukaslamet Sdr. Didi Triyono,

Bahwasanya “siap mendukung Program Pemerintah dalam Menanggulangi Penyebaran Virus Covid 19 yaitu PPKM Darurat untuk tidak melaknsnakan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid dan Sholat Idul Adha,” ucapnya.

Lanjutnya, “siap akan mengajak dan memberitahukan kepada Masyarakat untuk tidak melaknskan Sholat Jumat Berjamaah ataupun sholat Idul Adha, hal itu akan memberitahukan kepada Seluruh Jamaah untuk tidak melaksnakan Kegiatan Sholat Jumat berjamaah ataupun sholat Idul Adha,” paparnya.

Dokumentasikan Mereka telah Poto bersama, bahwa tidak dilaksanakan Sholat Berjamaah dalam rangka PPKM Darurat. Tukasnya. (Yana BS)

News Feed