Empat Anggota Baru FWMO Lotim Resmi Bergabung

SKI l Lombok Timur – Empat anggota baru Forum Wartawan Media Online (FWMO) Kabupaten Lombok Timur resmi dikukuhkan di taman wisata camping ground otak kokoq Joben. Sabtu, (02/06/2022). Empat anggota baru tersebut adalah Januari Irwan dari media Sinar Lombok, Muazzin dari media Hai Lombok Timur, Yoni Ariadi dari media Aksara NTB dan Amrullah dari Media Poros Lombok.

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal mengucapkan selamat datang kepada para anggota baru FWMO. Ia berharap kehadiran mereka bisa memberi dampak positif bagi organisasi ke depannya.

“Selamat bergabung saudara-saudara, semoga dengan kehadiran teman-teman semakin memberi dampak positif bagi organisasi,” harapnya.

Senada dengan itu, Sekretaris FWMO Lotim menjelaskan bahwa FWMO memang sengaja membatasi penerimaan anggota tahun ini sebanyak empat orang, karena FWMO, kata dia, cukup selektif dalam menerima anggota baru. “Kita memang sengaja membatasi empat orang tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati menyambut baik para anggota baru tersebut. Ia berharap bisa saling merangkul dan menguatkan dengan anggota lainnya.

Hal yang sama juga menjadi harapan Sekretaris Dewan Pembina FWMO Widianto. Ia meminta kepada semua anggota, baik yang lama maupun yang baru bergabung untuk menerapkan etika berorganisasi jika ada persoalan atau apa saja yang timbul di dalam organisasi.

“Mari kita saling menguatkan dan menyelesaikan setiap persoalan berdasarkan mekanisme keorganisasian,” ajaknya.

Menurutnya, FWMO tidak dijadikan sebagai organisasi wartawan semata, melainkan dianggap sebagai keluarga sehingga setiap anggota yang ada di dalamnya adalah saudara.(Red).

News Feed