oleh

FKPPI Gelar Halal Bihalal Di Koramil 0505/Keramat Jati

SKI, Jakarta – Pengurus Rayon FKPPI Kramat jati menggelar acara halal Bihalal sekaligus pemberian santunan kepada kaum Duafa. Di wilayah Kramat jati, minggu (23/6/19).

Adanya bentuk keperdulian pengurus FKPPi rayon Kramat Jati bertujuan meningkatkan kepekaan sosial atas kondisi lingkungan khususnya lingkungan terdekat. khususnya wilayah Halim, Makasar, Kramat jati 05, kami mengajak untuk dapat mendermawakan sebagian rizkinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita dan sebagai wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama.

Ketua Panitia pelaksana Kegiatan Halal bihalal ,Henny Susanti mengungkapkan,” perubahan dalam jiwa FKPPI harus dilandasi iman, ilmu dan harus terus diperjuangkan bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat melalui nilai-nilai perbuatan yang baik dan Akhlak yang mulia.

FKPPI sangat cepat merespon kondisi yang terjadi dimasyarakat dengan kegiatan positif dalam kegiatan Keluarga Besar FKPPI peduli masyarakat, ujar Heny selaku panitia.

Lanjutnya, Dalam kegiatan ini Insya Allah dimana segala perbuatan baik kita akan diberikan balasan berlipat-lipat ganda, dan diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat “menambahkan rasa syukur kita dan peduli kita terhadap sesama. Dengan dilaksanakan kegiatan, halalbihalal dan pemberian santunan kepada masyarakat
Khusunya wilayah Jakarta Timur.

Berharap tujuan kegiatan ini dapat terus berkesinam bungan, tungkasnya.

Penulis/Editor : Red SKI

Komentar

News Feed